Menang di Muscab Ulang, SBH Optimis Raih SK Sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon

Menang di Muscab Ulang, SBH Optimis Raih SK Sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon

Radarcirebon.com – Dalam Musyawarah Cabang (Muscab) ulang DPC Partai Demokrat Kota Cirebon yang berlangsung di Bandung, Sri Budiharjo Herman (SBH) unggul suara atas Dian Novitasari.

Saat  tidak sengaja bertemu Sri Budiharjo Herman (SBH) di salah satu rumah makan di Jalan Kartini. SBH menjelaskan pada perhelatan Muscab ulang,  dirinya unggul atas Dian Novitasari.

3 PAC mendukung dirinya sedangan Dina Novitasari meraih dukungan dari 2 PAC.

Baca juga: Kota Cirebon harus Menjadi Metropolitan dan Kota Wisata

Setelah musbang ulang di Bandung, kata SBH, dirinya akan menjalani fit and proper test  dihadapan tim 5  di Jakarta. Rencananya, dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2022. “Hasil muscab,  3 PAC memilih saya,” kata SBH.

Disinggung tentang beberapa kejadian menang di Musda atau Muscab, tapi kalah saat fit and proper test, SBH menilai kejadian itu hanya terjadi di 5 DPD. Justru dari 33 DPD yang lainnya menang.

“jangan lihat  5 menang,  tapi lainnya juga memang dan hasilnya mereka yang menang Musda  juga mendapatkan SK. kita pasrahlkan ke ketua umum (AHY),” tandas SBH.

Walaupun fit and proper test dilakukan tim 5,  SBH menegaskan keputusan mutlak tetap ada di ketua umum, sedangkan lainnya sifatnya hanya memberi saran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: